Selasa, 22 Desember 2009

MOTHER'S DAY



hari ibu....
orderan kali ini dari kastemer yang mau bikin surprise buat maminya. pas banget karena hari itu adalah hari ulang tahunnya para ibu2,mama2,emak2 yang dirayain di seluruh dunia... hhmm...betapa beruntungnya saya. Dobel2 deh untungnya. Pertama, karena saya juga seorang ibu,dan yang kedua karena saya juga seorang bakul kue!! heheheee..

daaannn....jadilah kue ini..woalaa...
rikues khusus dari si pemesan sih gak banyak. naahh...jadilah ajang mengarang indah. hihihii...kyak pelajaran bhs indonesia aja yak!





Daaaann jadilah penampakan kuenya seperti ini. basecake nya saya pake  resep lapsur yang maknyus dari NCC. untuk cover cake nya pake coklat cooking yang udah dilelehin. trus biar lebih cantik, border untuk pinggiran kuenya saya hias dengan buttercream.

untuk melengkapi asesoris bagian atas kue, saya kasih mangkok coklat yang di isi dengan taburan buah cherry. (sebenernya ini bakul kuenya pengen nyoba cetakan coklat yang baru dibeli.heheheee...) 

nah,komplit deh asesoris kue nya. waktunya kue untuk dikirimm... Happy mother day buat ibu2 diseluruh belahan dunia... 
:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

dapur aliya Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template | Distributed by BloggerThemes
Cake Illustration Copyrighted to Clarice